KEMENSOS HADIR (Humanis, Adaptif, Dedikatif, Inklusif, Responsif )


Kemensos Hadir adalah hal yang baru di gunakan dalam proses bisnis PKH kemarin-kemarin kita Pegang teguh namanya PKH SIP, apa itu SIP tidak asing lagi bagi kita, karna sudah melekat dalam ruh kinerja kita sehari-hari kita terapkan yang namanya prinsif SIP ( Santun, Integritas, dan Profesional), sekarang Kita harus punya sifat dan karakter jika kita bisa terapkan yaitu HADIR ( Humanis, Adaptif, Dedikatif, Inklusif, Responsif ) Pengertian ini yang harus kita pahami supaya kita menjadi contoh kepada KPM yang kita Dampingi selama ini, apa itu HADIR?


HUMANIS adalah Kita sebagi Pekerja Harus Selalu Menggunakan Pendekatan secara manusiawi artinya dengan sopan santun yang dulu kita terapkan dan secara Humanis dalam bekerja, supaya kita bisa di contoh sifat kita oleh KPM ketika kita melakukan Pendekatan terhadap seseorang. kemudian


ADAPTIF adalah Ketika kita Melakukan Pekerjaan terlebih dahulu kita lakukan racangan atau rencana sebelum kita beradaptasi agar kita mudah melakukan adaptasi terhadap situasi, kondisi, dan karakter masyarakat setempat bahkan di segala kondisi ini.


DEDIKATIF adalah Sebagai SDM Kemensos kita selalu senantiasa bekerja penuh dengan dedikasi yang tinggi, bukan hanya sekedar melakukan business as usual akan tetapi memberi contoh yang baik kepada KPM yang kita dampingi selama ini.


INKLUSIF adalah ketika kita dalam bekerja biar bekerja kita singkron maka kita lakukan dengan konsep melibatkan semua stakeholders.


RESPONSIF adalah seluruh program dan SDM dalam bekerja kita harus memiliki sense of urgensi yang tinggi, dan selalu berupaya tanggap dan respon tinggi di semua bidang.


mungkin itu yang bisa tangkap tentang yang di maksud dengan KEMENSOS HADIR

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KEMENSOS HADIR (Humanis, Adaptif, Dedikatif, Inklusif, Responsif )"

Post a Comment