Buah Pepaya Kaya Manfaat untuk kulit Wajah Anda

          Buah pepaya sangat banyak di pedesaan yang begitu gampang untuk di pelihara, namun disisi lain buah pepaya sangat tidak di perhatikan manfaat dari buat itu sendri, padahal  jika kita lihat dan perhatikan isi vitamin dalam pepaya itu sangat banyak sekali diantaran untuk mempercantik kulit wajah anda.
          Buah pepaya mengandung mineral dan vitamin yang tidak hanya baik untuk tubuh, namun juga kulit wajah. Untuk mendapatkan kulit yang sehat membutuhkan asupan mineral dan vitamin yang cukup.
Buah pepaya juga dipercaya dapat membantu mengangkat sel kulit mati pada wajah sehingga terlihat lebih cerah.
anda bisa coba bikin masker buah dari buah pepaya yang bisa mengandung vitamin A yang mampu untuk menjaga kulit wajah anda dari sinar matahari, menjadikan kulit wajah anda halus, kencang dan tidak berminyak, anda ingin mencobanya silakan ikuti langkah di bawah ini:
1. ambil buah pepaya yang sudah matang
2. kupas dan ambil buahnya
3. lalu oleskan ke wajah anda, pasti akan merasakan kesegaran kulit anda, namun jika anda susah membuatnya dan ribed tidak ada waktu untuk membuatnya, tinggal beli masker kami yaitu masker sridarma tinggal seduh oleskan kewajah maksimal deh hasilnya silakan di coba ada komposisi dan manfaatnya lihat pada gambar di bawah ini 

inilah masker kami yaitu masker alami yang terbuat dari buah dan rempah-rempah ala indonesia yang mampu menetralisir penyakit kulit.silakan di coba.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buah Pepaya Kaya Manfaat untuk kulit Wajah Anda"

Post a Comment