1001 Manfaat Daun Binahong yang tak diduga khasiatnya

Alami memang selalu dicari karena biasanya dianggap aman. Selain daun sirih, tanaman herbal lain yang biasanya sering dimanfaatkan untuk kesehatan dan kecantikan adalah daun binahong. Pada ulasan kali ini, kita akan menyimak bersama apa saja manfaat daun binahong untuk wajah dan kesehatan
Bersumber dari: 1001 Manfaat Daun Binahong untuk Wajah dan Kesehatan - Mediskus
 Manfaat Daun Binahong untuk kecantikan yang sangat diremehkan oleh masyarakat kita.

Banyak sekali tanaman-tanaman yang dapat tumbuh subur di negara tropis seperti indonesia, dari kebanyakan tanaman tersebut dapat dimanfaatkan untuk pengobatan maupun kosmetik alami. Salah satu tanaman yang akan saya bahas sekarang adalah tanaman yang bernama binahong yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan maupun kecantikan. Kita dapat memanfaatkan daun binahong tersebut untuk pengobatan tradisional. Manfaat daun binahong tersebut bukan hanya untuk pengobatan saja tetapi bisa juga untuk masalah kecantikan, sekarang mari kita simak apa saja manfaat daun binahong yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda.
Selain untuk pengobatan alternatif, manfaat daun binahong juga bisa untuk kecantikan karena dapat membantu menyembuhkan jerawat dan membersihkan kulit dari kotoran. Hal itu terbukti dengan penggunaan daun binahong sebagai bahan utama produk kosmetik untuk perawatan  kulit serta mempertahankan kecantikan wajah Anda.
Beberapa manfaat daun binahong untuk kecantikan adalah:
  • Membersihkan dan melindungi wajah dari berbagai macam kotoran
  • Mengangkat dan menghilangkan komedo serta mencegah timbulnya jerawat dan flek pada wajah
  • Mengobati dan membersihkan jerawat serta bekas noda atau flek di wajah
  • Meregenerasi sel-sel kulit wajah dan pori-pori wajah yang rusak/mati
  • Menjaga kelembaban dan meremajakan kulit wajah
  • Menghaluskan kulit yang kasar dan tidak rata sehingga membuat kulit wajah menjadi bersih, cerah dan bersinar
  • Megencangkan wajah dan menipiskan keriput wajah
  • Melindungi dari kerusakan radikal bebas dan membantu menghambat proses penuaan dini
Cara memanfaatkan daun binahong untuk kecantikan ini bisa dengan mengambil daun binahong yang masih segar secukupnya, lalu remas untuk diambil airnya, kemudian oleskan pada wajah secara merata, diamkan kurang lebih selama 20 menit, lalu bilas dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini 3 kali sehari, untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu juga bisa dengan meminum ramuan dari manfaat daun binahong tersebut. Semoga artikel tentang manfaat daun binahong ini bermanfaat untuk anda, bisa juga anda buka tentang manfaat daun sirih sebagai pengobatan alternatif lainnya.
unutk lebih praktis tinggal beli Masker sridarma daun binahong

 
jika berminat bisa hubungi langsung WA: 083823258758 

Terimakasih atas kunjungannya di website resmi kami, semoga apa yang telah kami ulas bermanfaat untuk anda. Silahkan simak ulasan artikel lainnya :

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "1001 Manfaat Daun Binahong yang tak diduga khasiatnya"