Manfaat Daun randu menghilangkan flek hitam pada wajah


Daun randu sering sekali dlupakan semua masyarakat mengenai manfaat didalamnya. Namun jika kita teliti daun randu sangatlah banyak manfaatnya yg kami bahas ini mengenai kecantikan wanita zaman sekaran supaya melakukan dengan cara alami supa menjadi wajah cantik alami. 

Daun randu juga sangat berpengaruh dalam dunia kesehatan dan kecantikan. Umumnya digunakan untuk menyembuhkan panas dalam, sariawan, batuk, obat mata, dan ambeien. Namun tidak hanya itu, kali ini kami akan sedikit memberi tambahan yang mungkin saja bisa menambah pengetahuan anda daun randu sangat cocok untuk kecantikan yg mampu menghilangkan flek hitam pada wajah.


pengertian daun randu (nama latin:Ceiba pentandra) adalah sejenis tumbuhan yang tergolong dalam kerajaan plantae. Tanaman ini berasal dari Karibia dan Amerika. Ciri pohon tegak tinggi menjulang mencapai ketinggian hingga 30m lebih. Daun majemuk berjari berbentuk lonjong memanjang. Bunga putih kekuningan, dan buah bulat memanjang berwarna hijau pada saat masih muda dan berubah cokelat jika sudah mengering.

Umumnya buah kapuk banyak digunakan dalam produksi kasur dan bantal. Tapi pada daun, tanaman ini sangat berkhasiat untuk kecantikan wajah anda secara alami..ini salah satu manfaat dari daun randu ialah menghilangkan flek hitam pada 
wajah mencegah penuaan dini dengan mengatasi kulit kering dan menjaganya tetap lembab dan juga sangat baik dalam kulit anda

manfaat dalam masker SRIDARMA dari daun randu dan beras pilihan dicampuri madu serta rempah-rempah pilihan


barangkali ada yang ingin mencoba dari masker SRIDARMA silakan bisa WA ke 089660600382 harga terjangkau gak sampai 10.000 tapi manfatnya luarbiasa silakan dicoba.
mungkin ini tentang manfaat dari daun randu mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk anda semua silakan di coba


Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Manfaat Daun randu menghilangkan flek hitam pada wajah"