TIPS CANTIK DAN SEHAT MENGATASI RAMBUT KUSUT DAN KUSAM DENGAN 3 MASKER ALAMI SRIDARMA

TIPS CANTIK DAN SEHAT MENGATASI RAMBUT KUSUT DAN KUSAM
                                  DENGAN 3 MASKER ALAMI SRIDARMA  

        Apa sih penyebab rambut kusut dan kusam? Pencemaran lingkungan, paparan sinar matahari, air yang mengandung klor, keramas berlebihan dan gaya rambut bisa menjadi faktor penyebab rambut kusut, kusam, kering dan rusak.

     Bagaimana cara alami untuk mengatasi rambut kusut dan kusam? Anda bisa menerapkan perawatan rambut dengan bahan alami. Salah satunya dengan masker rambut.

3 Masker Alami Sridarma untuk rambut kusut dan kusam
    Berikut adalah beberapa resep masker rambut alami buatan sendiri untuk mengatasi rambut kusut dan kusam. Masker ini dapat membantu menjaga kelembaban rambut dan mengembalikan kesehatan rambut, sehingga rambut Anda jadi mudah diatur.


Pisang merupakan pelembab alami, yang dapat mengembalikan kesehatan rambut. Masker rambut pisang dan madu sangat efektif jika Anda rutin menerapkannya dua kali seminggu.
Bahan:
1 pisang dihaluskan
1 telur
3 sdm susu
3 sdm kayu manis
5 sdm minyak zaitun

Cara:
Masukan semua bahan kedalam mangkuk dan aduk sampai tercampur merata. Terapkan masker ini pada rambut Anda. Biarkan selama sekitar 15 – 30 menit dan cuci dengan sampo yang sangat ringan.
Masker rambut pisang sridarma menjadikan rambut Anda lembut dan lembab. Untuk hasil terbaik gunakan masker ini dua kali seminggu.


Buah alpukat memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan merupakan bahan alami yang sangat efektif untuk mengatasi rambut kusut dan kusam.

Bahan:
¼ cangkir alupkat
¼ cangkir melon jingga
1 sdm minyak gandum
1 sdm yoghurt
Cara:
Masukan semua bahan dalam blender dan haluskan. Pijatkan campuran ini pada rambut Anda dan biarkan selama sekitar 15 menit. Sampo rambut Anda seperti biasa setelah perawatan ini. Terapkan sekali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil terbaik.

3. Masker Madu dan Minyak Kelapa

Madu adalah salah satu bahan yang memiliki manfaat luar biasa untuk perawatan rambut terutama untuk mengatasi rambut kusut, kusam dan kering.
Bahan:
4-5 sdm Madu
3-4 sdm putih telur
1-2 sdm minyak kelapa

Cara:
Campur semua bahan dalam mangkuk, aduk hingga tercampur merata. Terapkan pada rambut Anda dengan sikat lembut. Cuci bersih dengan air dingin dan sampo ringan.
Lakukan perawatan dengan masker ini tiga kali seminggu.
Jika rambut Anda rusak parah, untuk meningkatkan kesehatan rambut Anda, gunakan setiap hari selama 8 sampai 10 hari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS CANTIK DAN SEHAT MENGATASI RAMBUT KUSUT DAN KUSAM DENGAN 3 MASKER ALAMI SRIDARMA "

Post a Comment